Monday, January 11, 2016

Kata Kata Romantis Bijak Cinta


KATA KATA ROMANTIS DAN BIJAK 
 
 Kata-Kata Mutiara Cinta, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan update untuk Anda semua yang mencari artikel di Kata-Kata Cinta Hati Refleksi Menyentuh, baik memang untuk masalah hati kita sering menghadapi banyak masalah. misalnya, sakit hati dan perasaan kekecewaan yang membuat kita gelisah hati sedih.

Kata-Kata Cinta Sentuhan Hati - untuk hal-hal yang berkaitan dengan jantung berhubungan sangat erat dengan nama Cinta dan Cinta, bagaimana tidak? itu tertanam ke dalam kesatuan yang tidak akan pernah lepas. Angka cinta mungkin telah menjadi bagian dari kehidupan kita, tanpa cinta kita tidak. dan cinta kehidupan kita menjadi berwarna-warni, tidak ada senjata jarang juga jika kita menderita dari itu ..

Kata Broken Heart menyentuh - tentu saja bagi mereka yang memiliki kenangan buruk dari cinta pasti sedikit trauma jika Anda ingin membuat cerita baru .. atau bahkan Anda tidak bisa melupakan masa lalu, bahkan melewati naksir, tapi Anda harus terus-menerus sedih senjata , Anda harus kuat untuk melewati hari tanpa itu .. sekarang mikirnya Lihatlah, mengapa berpikir tentang orang-orang yang telah jelas membuat Anda menderita? mungkin merasakan cinta dapat menutupi kekecewaan Anda, tapi untuk dia .. dia menyakiti Anda pasti memiliki rasa yang berbeda .. dia suka senjata dengan Anda .. dan dia tidak perlu Anda .. Anda menyadari? Ingat cinta adalah senjata buta-buta sangat kok .. berpikir menggunakan logika tidak memakai perasaan
Tapi jika Anda lebih emangnya dia, Anda tetep kukuh untuk melanjutkan hubungan dengan dia yang ngga masalah, lagian itu Anda yang tinggal .. tentu jika Kamau terus berusaha akhirnya akan ada, ada kalanya ia juga berjuang untuk Anda. . Pastikan semua Senjata perjuangan Anda tidak akan sia-sia jika tidak cocok Anda mungkin memang orang lain yang akan memperjuangkanmu ..


Kata-Kata Romantis Menyentuh Hati

Bagi sobat semua yang ingin memberikan hukuman cinta khusus untuk orang yang dicintai kata berikut langsung mengamati Romantis Menyentuh Hati:

    Saya ingin kesepian hidup di kedalaman hati; Anda, tentu saja. ~

    Aku salah, lupa tidak semudah mengganti pakaian.

    Setenang kita masing-masing, selalu ada suara, adalah hilangnya detak jantung, yang menunggu paling setia.

    Pada yang menyambut matahari pagi, kicau burung menyambut setia, mengapa rindu masih terjebak dalam arti yang sama.

    Di mana Anda membuang-buang kunci rumah saya, sehingga tidak bisa masuk; Selain mu.

    Untuk pagi ini, kerinduan dan temu masih ingin federasi. Jadi sekali lagi, terpaksa berbesas pasien, lagi.

    Air mata kembali untuk menyapa, ketika pena mulai menulis puisi tentang kerinduan.

    Sesekali aku ingin meredupkan cahaya di dalam hati Anda di seluruh. Jadi, Anda tahu ketika Anda meninggalkan kegelapan perasaan saya.

    Kerinduan adalah pelanggan setia, saat sepi menjadi bintang utama.

    Senyummu begitu menarik; Dari bagian bawah luka jurang, Anda terbangun rasa yang disebut cinta.

    Jika rasa hilang, biarkan nikmat kumengembarakan, meskipun hanya sesaat.

    Aku merangkul janji diam terbatas, line array dalam puisi; di sudut mata saya buta terhadap cinta baru saya kira.

    Setia tentang menunggu. Tapi Anda tidak ingin menunggu; maka kita menjadi begitu, karena saya lulus.

    Tuhan, membunuh saya sekarang. Saya tidak ingin melihat seorang pria bangga dosa.

    Jika tunggu ini, hujan adalah air mata kesedihan - sebuah ketulusan karena langit Ratapan terbuang.

    Membantu saya untuk membenci waktu, karena pada saat yang sama - aku merindukanmu terlalu banyak.

    Mungkin, Allah telah memberikan dua jalur untuk melakukan. Saya memilih jalan kecil dan tidak ada kecemasan.

    Pada kali, kebahagiaan adalah saat di mana hilangnya cobaan , dan baliknya cinta.

    Rasa sakit dari cedera; Mari berdoa meminta Tuhan menyembuhkan kita.

    Di mata tidak ada air mata setelah saya menabur kasih. Dan saya dibesarkan di dalamnya tanpa cedera.

    Karena cinta tidak satupun dari kita, saya dan Anda sering bertukar luka dengan air mata.

    Gadis itu sangat lucu - Saya tidak tahu mengapa; Saya ingin berburu, tersenyum untuk saya rindu.

    Saya ingin hatimu bermetamorfosis; menjadi kupu-kupu berputar-putar kebahagiaan.

    Ada senyum bagi saya untuk melupakan, ketika ada luka dan kehilangan tidak lagi menyapa.

    Bersama dengan embun; kutitipkan rindu, biarkan membawa waktu melankolis setelah kematiannya.

    Aku akan tiba - dalam sebuah puisi; di mana hanya ada sebuah jam menangis sekitar angka. ~

    Saya ingin mengunjungi pasar malam di kepala Anda dan membeli baju baru untuk puisi saya.

    Kemudian, ketika waktu saya datang. Aku hanya ingin satu, dipelukanmu mati.

    Entah bagaimana, saya melihat di mata Anda ada keheningan, seperti genangan air, ketika kita bertemu malam.

    Senyum kecil merayap di wajah saya akan senang, jika Anda menulis puisi, tepat di perut.

    Ada yang lain, lebih merdu daripada merdu; salam.

    Kami adalah sebuah lagu irama, dinyanyikan pada kesempatan yang berbeda.

    Karena cedera selalu memiliki cara untuk membuat air mata jatuh. Melalui cinta salah satu dari mereka.

No comments:

Post a Comment