Tuesday, January 12, 2016

Kata Kata motivasi dan bijak.minta maaf

Minta Maaf untuk teman mengatakan. tentu dalam kehidupan kita pernah melakukan kesalahan seperti itu, dan semua orang pasti lalai dan tentu merasa menyesal jika pernah ngelakuin hal-hal yang jelas salah. Dan Anda pasti pernah kan? membuat kesalahan baik disengaja dan tidak disengaja engga? tentu saja itu biasanya membuat kita ngga tenang, akan cemas untuk waktu hidup masih ingat kesalahan yang belum terselesaikan. salah satu cara untuk membuat masalah nuntasin yes'm maaf, jangan malu dan jangan ragu untuk membuat Mengaku semua kesalahan kami, karena tujuan kita baik juga, kita juga niat baik. apa itu Anda berdiri berubah menjadi masalah yang masih belum terpecahkan? apalagi sering bertemu dengan orang itu, tentu saja, akan malu atau merasa buruk jika senjata masih memiliki kesalahan.

Kata maaf untuk pacar - jika asmara, meminta maaf kepada pacar, jangan gunakan prestise, senjata memiliki sebagian dari pemikiran ini bahwa Anda akan berakhir nyesel, misalnya, Anda berbuat salah ya Mengakui menulis. ya untuk menerima apa konsekuensi, hal-hal begitu kecil seperti ini yang akhirnya akan menjadi kebiasaan yang baik bagi kehidupan. Anda akan tahu apa kesalahan Anda dan belajar dari kesalahan tersebut agar tidak jatuh dikedepannya. terutama jatuh ke lubang yang sama. atau bagi mereka yang tidak pernah membuat kesalahan dengan teman-teman Anda sehingga Anda harus cepet-cepet'm maaf, tidak ada senjata berbahaya benar-benar membuat permintaan maaf pertama, senjata akan hilang juga. niat bahwa Anda menyesal, atau memaafkan namun ia ikhas. yang penting kita sudah benar-benar meminta maaf sepenuh hati.


Nah, untuk anda semua yang ingin termotivasi dan pikiran terbuka untuk segera meminta maaf setelah melakukan kesalahan? Berikut ini akan memberi Pearl admin Kata-Kata Bijak Minta maaf:

Org memaafkan kesalahan kecil yang lakukan untuk Anda, karena akan membuat orang lain memberikan maaf untuk kesalahan besar untuk melakukan kmu yang

org untuk keliru. tapi kami berniat tk org tu kena hukum. memaafkan. yang KWN. klau satu tegur, bkn run, bkn salahkn diri

Untuk kesalahan seseorang untuk Anda, maaf. Karena Allah juga Maha pengampunan, belas kasih.

Ketika seseorang gagal Anda, maafkan tapi jangan lupa. Ingat tetapi tidak pernah membawa itu.

Jika ia mampu memaafkan orang yang melakukan buruk bagi Anda; jika tidak, dan harus membalas, dapatkan bahkan dengan kursus yang layak.

Maafkan semua kesalahannya sehingga kami kesalahan juga dimaafkan

Terkadang kita trlalu catatan kriminal / org sisi negatif lainnya, pdhl kita tidak pernah tahu ia mungkin harus bertobat .. memaafkan, memaafkan.

Memaafkan kesalahan orang lain. Hidup ini terlalu singkat hanya untuk balas dendam.

Maafkan saya jika suatu hari aku berhenti mencintaimu, karena aku tidak selalu bisa membuka mata saya

Dia salah. Kami dah fix. Dia dah MINTAK maaf. Kita memaafkan.

Tuhan, maafkan saya karena kadang-kadang memprotesMu, tapi itu karena saya merasa sangat dekat dan Anda cintai.

Ternyata aku tidak bisa menjadi yang terbaik untuknya, aku minta maaf

Jika ada seribu org yg sakit hati mengingat kebaikan yang pernah ia lakukan untuk Anda, dan mengampuni ikhlaskan

Memaafkan semua orang yang pernah menyakiti


Jika ada kesalahan yang saya memaafkan diriku oh sayang Dan biarkan saya bertanya mengapa Anda berubah hati Anda

Memaafkan mereka yang telah bersalah kepada kita, menyadari bahwa setiap manusia pasti membuat kesalahan.

Maafkan kegagalan Anda, karena Anda layak lebih baik

Ketika seseorang gagal Anda, maafkan tapi jangan lupa. Ingat tetapi tidak pernah membawa itu.

Tuhan, maafkan aku, mencintaiku, tidak memadai saya, mengangkat derajatku, beri aku keberuntungan, dipandu jalan lurus, Sehatkan saya, dan maafkan saya

Memaafkan diriku sendiri tidak pernah melakukan kesalahan, dan lupa, dan tidak mengulangi kesalahan yang sama yang Anda tumbuh.

Kebencian hanya akan membuat jalan lebih curam, tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat kehidupan labih susah,  sebaiknya
Mengampuni musuh-musuh Anda, tapi tidak pernah lupa nama mereka

Sebelum tidur, maafkan mereka yang telah menyakiti kita. Selamat malam mimpi indah.

Kebencian hanya akan membuat jalan lebih curam, tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat hidup Anda lebih sulit, memaafkan

Meminta maaf, meskipun kita tidak bersalah. Memaafkan meskipun ia tidak meminta maaf. Lupakan kesalahanya dan ingat kegembiraan dengan dia

Jika ada seribu org yg sakit hati mengingat kebaikan yang pernah ia lakukan untuk Anda, dan mengampuni ikhlaskan

Ketika seseorang gagal Anda, maafkan tapi jangan lupa. Ingat tetapi tidak pernah membawa itu.

Sebelum pergi tidur, memaafkan kesalahan orang lain terhadap kita dan berdoa kepada Tuhan untuk mengingat kita selalu tenang di sisi-Nya: ')

Mengampuni musuh-musuh Anda, tapi jangan lupa namanya

Jika Anda merasa hati dengan seseorang dalam keheningan, untuk mengampuni orang-orang yang menyakiti Anda. Jangan menyimpan dendam, kemudian purulen hati

Maafkan kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup sepenuhnya sekarang dan masa depan.

Untuk kesalahan seseorang untuk Anda, maaf. Karena Allah juga Maha pengampunan, belas kasih.

Maafkan Bila Hati Imperfect Cinta Kamu Dalam Dada saya Diri Harap hanya duduk.

Maafkan saya jika saya selalu membuat saya marah dan benci aku melakukan semuanya untuk Anda tuk Hanya bahagia

Tuhan, ampunilah kami sebagai makhluk serba salah. Ketika hujan mengeluh. Bahkan ketika panas.

Memaafkan. Meredakan hati Anda dari beban karena mereka tidak memaafkan. Sebuah hidup bahagia ringan-hati.

Ketika seseorang mengecewakan, aku minta maaf, tapi jangan lupa. Ingat tetapi tidak pernah membawa itu.

Kesepian membuat saya mengerti apa yang Anda. Maaf saya mendaftar Aku masih mencintaimu. Memaafkan: ')

Saya orang. Orang biasa. Aku berdosa. Dan pemaaf. Tegur dan saran. Jadi saya tahu. Di mana satu dan silapku

Penyakit jantung tidak melemahkan mereka yang menyakiti Anda, tapi melemahkan diri kita sendiri, memaafkan dan lebih kuat

Saya berdoa hari ini: Tuhan, saya meminta Anda untuk melindungi keluarga saya. Mengasihi dan mengampuni semua kesalahan mereka.

Tuhan, ampunilah kesalahan dan kelalaian kemarin, dan melindungi saya dari kesalahan yang sama dan baru hari ini.

Allah Maha Pengampun, jadi maafkan kakakmu, pengampunan mungkin cara Tuhan mengampuni semua kesalahan Anda

Tuhan, maafkan kesalahan saya, dan melepaskan aku dari rasa sakit dan rezeki penghalang. Aamiin

Dalam penghijrahan, kadang-kadang diri ini terbabas tetap. Kemudian menegur daripada menghukum, kasihan tidak memfitnah, memaafkan tidak membenci.

Mengampuni mereka yang telah menyakiti Anda, berdoa agar ia segera menyadari kesalahannya

Org-org memaafkan kesalahan orang lain sebelum meminta maaf dan meminta maaf sebelum mengirim org dll.

No comments:

Post a Comment